K-ON!! Season 2 (anime R)

by Anoghy-chan on 12:00 AM, 18-Jun-12

Category: anime (R)

aku

judul: K-ON!! Season 2
total: 26 eps
file: 3gp and mp4
cerita: Comedy, Music, School, Slice of Life
status: finished
sub indo


non sinopsis, pokoknya ini terusan dari k-on season 1
tidak di anjurkan, melihat k-on 2 tanpa melihat k-on 1,, bakalan gak nyambung. Ni silahkan


DOWNLOAD
aku

eps 01 3gp

eps 02 3gp

eps 03 3gp

eps 04 d tnggu

eps 05 new link

eps 06 new link

eps 07 new link

eps 08 new link

eps 09 new link

eps 10 mp4 new

eps 11 mp4 new

eps 12 mp4 new

eps 13 mp4 new

eps 14 mp4 new

eps 15 mp4 new

zchoolz sumber
eps 16 mp4

eps 17 mp4 new

eps 18 mp4

eps 19 mp4

eps 20 mp4

eps 21 mp4

eps 22 mp4

eps 23 mp4

eps 24 mp4

eps 25 mp4

eps 26 mp4


gmana seru bkan skian dulu ya rus bnyak blog yg blum q kunjungi ni.
buat sontrack K-ON nyusul. Gw pasti akan posting semua album houkago tea time.. Yg pasti seru2.

berkarya dan terus maju.
akhir kata

.......sankyu

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "K-ON!! Season 2 (anime R)"

Faiz™ [12:18 AM, 18-Jun-12]

pertamax,,info yang bgus sob,,,nyimak aja,,kpan2 ane comot 1/1 . wink

Andm_efc [12:20 AM, 18-Jun-12]

makin cakep aja nih
hehe

nitip ya
http://pathetic.pun.bz/retro-music-with-icon-anna-theme.xhtml

Anoghy-chan [01:02 AM, 18-Jun-12]

okay.. Sip dah..
sankyu ya dah mau mampir Faiz-sama

Anoghy-chan [01:03 AM, 18-Jun-12]

sankyu...
silahkan Andm-sama

Teguh [02:28 AM, 18-Jun-12]

mantap kang, tapi ep 1 - 15 mp4 lom ada ya ?

Ady [02:40 AM, 18-Jun-12]

hadir gan n mxsiih dah pasang link blogQ

Anoghy-chan [03:06 AM, 18-Jun-12]

douitashimasite Ady-sama

Anoghy-chan [03:07 AM, 18-Jun-12]

sebenernya ada. Tp d blog sini pada suka yg 3gp. Mlahan yg 3gp gak ada jd q ganti mp4 Teguh-sama

N44R4 [03:43 AM, 18-Jun-12]

mantapz dah...sayang ane lg galau memory card penuh+inet ngadat klo buat dunlut file gede sad

Anoghy-chan [03:48 AM, 18-Jun-12]

yg sabar ya..
dan sankyu dah mau mampir N44R4-SAMA

Yossrizal | Java™ [05:30 AM, 18-Jun-12]

Koneksi lelet , nanti kalo udah kecepatan edge 50kb/s biggrin

Almanac [05:51 AM, 18-Jun-12]

Ni kumbalnya gan tanks ya dah mampirke blog ane

Anoghy-chan [05:54 AM, 18-Jun-12]

wkwkwk... Sugoi Yossrizal-sama

Anoghy-chan [05:55 AM, 18-Jun-12]

douitashimasite..

and sankyu kunbal kenbali Almanac-sama

Kidz [12:12 PM, 18-Jun-12]

Anoghi chan wink

A7XAndhikaA7X [12:27 PM, 18-Jun-12]

Kunjungan Malam Sob, , , , , , question
Sekalian meramaikan Blog Agan biggrin
Sukses Slalu Gan smile

Zakin [01:19 PM, 18-Jun-12]

tambah keren sob blog nya...
=> lanjut..

Anoghy-chan [01:37 PM, 18-Jun-12]

sankyu Zakin-san

Anoghy-chan [01:38 PM, 18-Jun-12]

sankyu A7XAndhikaA7X-sama

Anoghy-chan [01:40 PM, 18-Jun-12]

nani Kidz-sama

Fahriza The'Screamo Of'NînêTwõ [03:18 PM, 18-Jun-12]

Nyamuk ajja om

Nietta [09:52 PM, 18-Jun-12]

Assallamuallaikum wr.wb. . . . , Nice inpo n nice post masta. .
Mkceh udah saling berbagi. .semoga sukses buwat blog beserta adminnya amien. .
Dan ijin maw mampir ke blog yg laen ea masta. .terlalu bnyak yg update. . M0h0n pamit. . . . .asskum. . . . biggrin
arrow http://nietta.mywapblog.com

Anoghy-chan [10:22 PM, 18-Jun-12]

okay silah kan Nietta-SAMA.
sankyu dah mau mampir

Anoghy-chan [10:24 PM, 18-Jun-12]

okay sip dah Fahriza-san

Kharis [12:27 PM, 24-Jun-12]

mantap sob, ijin sedot ya, wkwk.

Anoghy-chan [12:33 PM, 24-Jun-12]

silahkan Kharis-sama.
tp itu season 2 lo.

Lutfi [06:48 AM, 02-Aug-12]

senpai itu episode 3-15 error dan ga bisa di download onegai fix sad

Lutfi [06:58 AM, 02-Aug-12]

senpai episode 3-15 udah error tlong di fix.onegai sad

Anoghy-chan [07:08 PM, 02-Aug-12]

okay. Nanti langsung q fix dah..
dan makasih dah lapor Lutfi-sama

Komuro-kun [08:56 AM, 28-Aug-12]

senpai episode 4-9 kok gax bisa d download
kok eror n episode 10-akhir mp4 smua ya..
apa gax ad yang 3gp ny
klo mau download mp4 mah lama..
memo ane kgax cukup , jdi mesti beli memo lagi
deh.... biggrin

Anoghy-chan [02:31 PM, 29-Aug-12]

okay nanti q perbarui versi linknya... D tnggu ja. Mungkin kamis besok Komuro-kun

Komuro-kun [06:39 AM, 31-Aug-12]

makasih y senpai ane tunggu

klo ane nonton anime ini ,ane semangat jadi semangat lagi main gitar ny
jdi anime sperti ini akan ane tunggu sampe selesai.. biggrin

Anoghy-chan [10:06 AM, 31-Aug-12]

udh q perbarui tu linknya Komuro-kun

Komuro-kun [05:57 AM, 30-Sep-12]

Senpai ane mau nanya
k-on season 3 ad gak

Anoghy-chan [07:31 AM, 30-Sep-12]

gomen.
gw blum dapet info. Jdi gw gak bisa jawap pertanyaan anda Komuro-kun..?

ergerg [08:58 AM, 11-Nov-12]

Gan kok episode 4 ga ada gw pengen denger lagu honey sweet tea time mohon bantuannya gan

Anoghy-chan [09:05 AM, 15-Nov-12]

ergerg@ okay nanti q fix dah.. Kirain udh gak da lg yg nonton anime nie.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images